Selasa, 03 November 2009

Kerjasama Pelatihan Metode Taqwa

Assalamu’alaikum wr, wb.

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah swt yang selalu memberi kita kesempatan untuk berlomba-lomba menuju kebajikan dan tidak lupa sholawat serta salam semoga tercurah kepada panutan dan junjungan kita Rosululloh Muhammad saw.

Yayasan MantiQu Al Karim adalah sebuah lembaga yang bergerak dalam bidang da’wah Islam, khususnya kajian – kajian Al Qur’an dalam bentuk pendidikan, sampai saat ini, kami telah menghasilkan 3 ( tiga ) produk, antara lain : KB3Q ( Kartu Belajar, Bermain dan Bercerita Al Qur’an ), sebuah metode permainan kartu untuk mengakrabkan anak-anak pada Al Qur’an, TAQWA ( Tarjamatul Qur’an lil Walad ), metode terjemahan bagi anak-anak, agar sejak dini mereka memahami kitab sucinya, sebagai bekal dalam hidup selanjutnya. TAFAQUH ( Taklimu fahmil Qur’an bi Mauduihi ), sebuah metode pemahaman Al Qur’an dengan cara Tematis.

Kami panjatkan syukur alhamdulillah hi robbilalamin dan ucapan terimakasih yang sangat mendalam, apabila ada pihak lain, baik itu Perorangan, Majlis Taklim, Tempat Peribadatan dan Lembaga Pendidikan yang ikut bergabung dalam Syi’ar Al Qur’an ini. Semoga da’wah kita bersama mendapat ridho dan petunjuk Allah swt. Amin.
Bilahi taufiq wal hidayah, wassalamu’alaikum wr, wb.



Tangerang, 18 Oktober 2009


YAYASAN MANTIQU AL KARIM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar